Contact Person Sales Mobil Honda : GSM : 0815 9233 228

Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi layanan jual mobil honda jazz freed city brio civic crv accord odyssey

Honda Cikarang

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B

Honda Cikarang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B
Generated image

MENTAL MU JANGAN MENYERAH !!

oleh Mineral'amir Jilid Sebelas 

Tiap pagi itu kenapa harus ada bangun pagi ??
Tiap hari kenapa harus melakukan rutinitas kerja ??..kerja ke kantor briefing sebentar setelah itu keluar kantor lagi untuk melakukan Aktivitas kerja yang sesungguhnya !! hmm..terbayang sudah panas yang membakar..debu jalanan..asap knalpot.. tapi guys itu semua malah membuat aku menghargai perjuangan ini untuk apa_tidak gentar sedikitpun dgn kondisi itu..malah aku menganggap itu lah suplemen ku setiap hari. Kerja dilapangan itukan membutuhkan stamina yg tahan banting dlm kondisi apapun hujan/panas/badai/.. seperti pasukan perang gurun pasir yg menjadikan debu sbg sahabat utk mencapai sasaran.. Oo..oouwwh..Cadas my-men..

TAPI My-men..My-bro..
kadangkala aku berpikir koq ya mau..koq ya bisa ?
Tuntutan hidup mengalahkan semua itu. bahkan justru aku sendiri yang bergabung dan nyemplung (dibaca: ikut) dgn kondisi seperti itu, sekali lagi untuk TUNTUTAN HIDUP - JANGAN MENYERAH..dan kali ini D.masiv BENAR !!

( dalam lamunan segelas kopi+sebatang rokok )

Ya Rabb..
Bertanya batas menyerah-Mu itu sampai mana ya rabb ?
Bertanya batas mencoba-Mu itu apa harus sampai aku benar2 menyerah ?!

Ya Rabb..
Tangan ini seringkali melakukan utk kepentingan sendiri yang aku tau itu adlh api-Mu..

Kaki ini pun melangkah untuk tujuan yg aku tau itupun adalah siksa-Mu..

Mulut ini Ya Rabb acapkali mengucap berbohong demi ego saja yg aku tau azab-Mu menunggu..

Ya Rabb..
Air ini sudah bukan mata lagi Ya Rabbi..melainkan hati ini sudah berair menangis sejak lama Ya Rabb.. untuk membendungnya pun aku hanya sanggup lirih menghela nafas ini yang aku pun tau itu nikmat kecil Mu padaku..

Ya Rabb..
Aku tau Engkau Maha Pengampun dan penuh toleransi bagi smua hambaMu..
tak sanggup Berdiri..duduk..tak sanggup duduk sambil berbaringpun Engkau izinkan aku menyembah-Mu..

Ya Rabb..
Belum pantas aku di sebut kekasihMu yang utk mengingat Mu pun kadang aku lakukan di sela2 rutinitas kerja ku.. setelah itu aku pun kembali kepada kepentingan diri.

Ya Rabb..
Izinkan aku bersujud dihadapan Mu sampai sajadah ini basah tergenang oleh air dalam hati..
Memohonku padaMu Ya Rabbi..memberikan kekuatan untuk aku selalu siap dan ikhlas menerima segala cobaan yang engkau berikan..

Ya Rabb..
Aku ini hanya seorang-mineral'amir-jilid-sebelas,  tidak lebih..



Wassalam
Wallohu a'alam.
by:jilid-pertama

crosslink : www.newmobilhonda.com

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 00.05