Contact Person Sales Mobil Honda : GSM : 0815 9233 228

Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi layanan jual mobil honda jazz freed city brio civic crv accord odyssey

Honda Cikarang

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B

Honda Cikarang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B
Generated image

HONDA CIKARANG WILAYAH BEKASI - HARGA HONDA JAZZ

HONDA NEW JAZZ, telah melakukan inovasi dan kolaborasi sempurna dari segi desain dan kenayamanan, power, efisiensi dan utilitas yang dirancang untuk gaya hidup yang efektif dan dinamis, bersama All New Jazz.
Mesin i-VTEC dengan output maksimum 88 kW (120 PS) pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm (14,8 kgm) pada 4800 rpm. Mesin 1.5 Liter i-VTEC, menggabungkan efisiensi bahan bakar mesin i-DSI dengan performa mesin menakjubkan mesin VTEC. disinilah yang dimaksud dengan kolaborasi sempurna dan dilengkapi juga dengan kadar emisi berstandard EURO 4.
Kenyamananan teratas dikelasnya berkat desain tempat duduk yang egonomis dan ruang kokpit dan kabin yang begitu luas plus daya guna yang maksimal, lipatan kursi belakang hingga rata seperti lantai, sehingga ruang bagasi menjadi begitu sangat luas.



World Class Safety :
Standard Dual SRS Front Airbag, saat terjadi benturan prontal airbag bagian depan akan mengembangan dengan seketika untuk mengurangi cidera pada pengemudi dan penumpang bagian depan.
ABS, EBD & BA, Honda ABS (Anti Lock Braking System) meningkatkan stabilitas kontrol kemudi saat pengereman darurat ataupun pada kondisi jalan yang licin. Fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) mengoptimalkan daya cengkeraman roda. sementara fitur BA (Brake Assist) membantu pengereman agar lebih efektif.

Transmisi 5AT, Teknologi transmisi otomatis 5 kecepatan pertama dikelasnya yang dilengkapi system Grade Logic Control untuk kinerja transmisi yang optimal dan efisien.
Paddle Shift memudahkan melakukan perpindahan gigi tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi, layaknya sensasi F1 di ujung jari pengemudi (tipe RS-AT).

MODULO : HONDA CUSTOM PERFORMANCE


TYPE RS:

TYPE LG :

ACTIVE PLUS :

COLOR OPTIONS ALL NEW JAZZ

SPECIFICATIONS ALL NEW JAZZ

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 00.09