Contact Person Sales Mobil Honda : GSM : 0815 9233 228

Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang Honda Brio - Harga Dealer Mobil Honda Bekasi layanan jual mobil honda jazz freed city brio civic crv accord odyssey

Honda Cikarang

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B

Honda Cikarang - Harga Sales Dealer Mobil Honda Bekasi

Honda Cikarang adalah Dealer Resmi Mobil Honda jazz brio freed city civic crv accord odyssey untuk wilayah jual cikarang karawang jakarta cikampek depok tangerang bekasi cover plat B
Generated image

HARGA HONDA FREED DOUBLE BLOWER - FREED DOUBLE BLOWER

Harga Honda Freed - Freed Double Blower, New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.


Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan Harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan. Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. New Freed tipe A kini juga telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags.

Mesin, Transmisi, dan Suspensi
New Honda Freed didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter yang menghasilkan keseimbangan ideal antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Mesin i-VTEC ini khusus diciptakan untuk MPV 7 penumpang dan menghasilkan tenaga sebesar 118 PS dengan torsi maksimal 14,9 kgm / 4800 rpm.

Transmisi otomatis 5 percepatan (5 AT) menjadikan mengemudi lebih nyaman baik di perkotaan yang padat hingga perjalanan ke luar kota. Transmisinya telah disesuaikan dengan kondisi kota di Indonesia, dimana sistem transmisi D3 dapat mengatur percepatan sesuai dengan kondisi perjalanan, baik untuk akselerasi cepat, engine brake, maupun berbagai kondisi jalan lainnya.
Berbagai teknologi seperti Shift Hold Control + Grade Logic Control, Drive By Wire, Torque Boost Resonator dan Active Lock-Up System menghasilkan performa mesin yang responsif, presisi, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Sementara inovasi desain pola selubung piston mampu meminimalkan gesekan pada silinder, meredam kebisingan mesin, sekaligus memaksimalkan performa dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

New Honda FREED untuk tipe E dan S tersedia dalam 7 pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Brownish Sparkle Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, White Orchid Pearl, Deep Sapphire Blue,  dan warna baru Champagne Frost Pearl. Sementara New Honda FREED tipe A tersedia dalam  pilihan warna; Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic





Baca Juga :
Promo Honda Civic




HARGA NEW HONDA FREED - Double Blower
Type S A/T ALPHA Rp.213.500.000
  Type S A/T Manual Sliding Door Rp.238.000.000
Type E A/T Power Sliding Door Rp.265.000.000

AMIR HAMZAH | SALES EXECUTIVE
  HAPE: 0815 9233 228 

HAPE : 0813 8252 7228
 

email : amir7hamzah@gmail.com
Link-Partner :  
www.newmobilhonda.com

www.antaramobil.com/

Posted: Hamzah Amir
Dealer Honda Cikarang Updated at: 21.43